Obat luka melepuh pada kelamin - Paket Ampuh 087719981639

Obat luka melepuh pada kelamin
Obat luka melepuh pada kelamin

Obat luka melepuh pada kelamin - Taukah anda sifilis maupunG.Oh dapat resisten apabila kerap diberi antibiotik? Sifat dari kuman penyebab G.O dikenal sanggup bermutasi serta memicu resistensi baru, amat memprihatinkan apabila semacam itu.

 

Baca juga : " Obat luka di kepala kelamin "

 

Misal Antibiotik untuk sifilis serta G.O :

Penisilin yakni antibiotik yang paling umum dipakai demi menangani raja singa. Penisilin rata-rata diberikan sebagai suntikan (injeksi).

 

Apabila kita alergi terhadap penisilin, dokter mungkin meresepkan antibiotik lain dalam masa dini raja singa, semacam doxycycline, tetrasiklin, ceftriaxone, maupun azitromisin. Atau ia mungkin rasa gampang terpengaruh seseorang sehingga seseorang bisa dengan aman mengambil penisilin. Masa selanjutnya dari raja singa mungkin membutuhkan penanganan dengan penisilin.

 

Penisilin yakni satu-satunya antibiotik yang wajib dipakai selama kehamilan. Apabila Anda sedang mengandung serta berpikir seseorang mungkin alergi pada penisilin, mendiskusikan alergi kita dengan dokter.

 

Bagaimana antibiotik mengobati sifilis serta G.O ?

Antibiotik menghancurkan kuman yang mengakibatkan raja singa.

 

 Antibiotik Diperlukan apabila kita punya tes darah positif untuk raja singa selama pemeriksaan rutin maupun punya ciri sugestif raja singa. Pasangan sex terinfeksi dari seseorang dengan raja singa serta bayi yang dilahirkan wanita yang punya raja singa juga butuh penanganan.

 

Jumlah antibiotik yang dipakai serta seberapa kerap pengobatan diambil didasarkan pada masa gangguan. Contohnya, apabila neurosifilis hadir, kita akan butuh untuk menerima antibiotik selama sepuluh hari sampai dua minggu.

 

Baca juga : " Vagina perih saat kencing dan ada luka "

 

Apa Manfaat dari antibiotik tersebut?

Penanganan dengan penisilin mengobati sebagian besar kasus raja singa di setiap masa. Antibiotik mencegah masalah jangka panjang lebih lanjut dari raja singa namun mungkin tak membalikkan gangguan yang sudah terjadi.

 

Sebuah ujian tindak lanjut serta tes darah demi mengobati wajib dilaksanakan pada enam serta duabelas bulan seusai antibiotik diberikan (dan bisa dilaksanakan pada dua puluh empat bulan seusai raja singa laten) untuk mendiagnosis penyakit pulih.

 

Apabila human immunodeficiency virus (HIV) pula hadir pada saat penanganan, tindak lanjut ujian serta tes darah wajib dilaksanakan pada 3, 6, 9, 12, serta 24 bulan 

 

Raja singa diteruskan ke bayi dari ibu ( raja singa kongenital ) bisa dicegah apabila wanita di tangani sebelum minggu ke-18 kehamilannya. Penanganan seusai 16 - 18 minggu akan mengobati penyakit serta menghentikan gangguan bayi. Namun itu mungkin tak membalikkan kerusakan telah disebabkan oleh penyakit.

 

Obat luka melepuh pada kelamin